REVIEW: INDOMIE SEBLAK JELETOT, - Ini baru namanya Seblak!

Hai!, Selamat datang di alf*mart. Haha,
Gw cuma mau nulis aja guys, gabut, asli. Pen sih dibuat video ungga di yutub kaya food vlogger gitu, cuma gak pede hahah... Dahlah ya
Jadi gini Guys, kemaren pas scrol ig nemu Indomie varian baru namanya hype Seblak jeletot. udah lama sih sebenernya, cuma baru tau aja gw (baca: ketinggalan info). Langsung kan gw ss dipost di se wa, eh trnyata banyak yg reply kalo mi itu beneran udah ada. Nah sebagai pecinta mi-emi an (mi, kwiteaw, pasta pokoknya yg panjang panjang begitu, yg penting bukan cacing), pengen banget nyobain mi nya, nah pas banget tadi pulang sambil mampir di alfa*, tadinya mau cari di Ceria tempat biasa blanja, tapi khawatir gak ada, dan ternyata pilihan gw benar, akhirnya kumenemukanmu, . . .

- Desain Kemasan
Gak bohong, desain kemasan makanan bisa memengaruhi pembeli, menarik atau nggaknya biasanya ditentukan oleh desain kemasan itu, yawalaupun gak menjamin rasa, tapi yang penting, visualnya menarik. Nah, buat look kemasan mi ini, menurut gw Feelnya agak mirip sama bungkus Hype abis ayam geprek ya, bedanya yang ini mengambil warna dasar depan warna merah, nah dari foto penampakan penyajian mi seperti biasa selalu menggoda, cuma penampakan kerupuk menurut gw ganggu sih, tapi overall menggugah selera, apalagi, mi ini menggunakan model mi pipih bukan mi bulet kayak biasanya.

- Rasa Kuah
Sebelum dicoba pastikan dimasak dulu ya, (hah, monyet juga tau kalo mi instan itu harus dimasak), buang aernya ganti aer panas yang baru biar lebih sehat. Katanya. (Padahal yg namanya, mi, tepung kan ya, karbo simpleks kurang baik bagi tubuh, tapi HEY!!, Dalam urusan per emi an ini jangan bawa bawa kesehatan, yang penting nafsu dan dahaga haus terpenuhi #pret).
Satu yang bakal gw soroti yaitu aroma kencur yang langsung mengingatkanmu sama tagline rasa mi ini, Seblak Jeletot. Dan buat gw yang gak terlalu doyan pedes langsung tersundut lidahnya pas pertama nyoba kuahnya make sendok. Nah, yang unik menurut gw, kuahnya itu agak kentel guys jadi lumayan berat kaya makan yang bersantan, ya mirip mirip seblak jeltotlah, (sumpah pdahal belum pernah ngerasain seblak jeletot hahah), o ya Saran aja kalo menurut gw mending di mix aja sama telor, sayuran, biar lebih nikmat aja gitu.

- Rasa Mi
Nah buat rasa mi nya kaya rasa Mi (Hadehhh), maksud gw ya kaya mi biasanya, cuma karna teksturnya kenyal dan bentuknya pipih keriwil jadi lebih enak dilihat. Ya well gak ada bedanya sih kek mi biasanya sebenernya. O ya, Pastikan masak jangan terlalu lembek ya.

(Penampakan semangkuk sosok Indomie Hype Abis Seblak jeltot. Btw ini ditambahin ya, seadanya yang ada didapur buat ngilangin rasa pedesnya, telur bebek, kerupuk (yang pink), irisan tomat hijau, cabe rawit merah, tumis rebung sama baby daun bawang),

- Kesimpulan
Btw, tdi gw beli 2, mau beli 1 gak lucu aja, dan baru pertama nyoba satu sih, dan enak, cuma levelnya gak sampe Fyuhhhh its blew my mind!!, Gak sampe gitu ya. But, over all, Rekomendedlah, buat kalian yang pengen nyoba indomie varian baru rasa jajanan khas nusantara yang pedesss.

Meminjam Bahasa iklan, Indomie Hype Abis Seblak Jeletooot, ini baru namanya seblak!!!, 
B aja padahal hahah

Comments

Popular posts from this blog

All About: Makanya Buruan Nyari Istri

Resep Nasi Kebuli Indomie

Review Jumanji: The Next Level